Search

Empat Fitur yang Menjadi Andalan iOS 11 - Selular.ID

IMG_20170614_231722Jakarta, Selular.ID – Kehadiran iOS 11 telah diumumkan di konferensi pengembang perusahaan di seluruh dunia pada tanggal 5 Juni 2017. Sistem operasi mobile yang dikembangkan oleh Apple Inc merupakan penerus iOS 10.

Kehadiran sistem operasi iOS memiliki banyak pembaruan yang bisa diandalkan penggunanya. Seperti ditulis Macworld pengguna bisa menggandalkan sejumlah fitur pesan menarik yang ditawarkan.

Ada beberapa aplikasi pesan dari Apple yang bisa digunakan untuk memudahkan dalam berkomunikasi dan tentunya dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan lebih mudah untuk meng-update postingan.

Berikut empat fitur yang bisa diandalkan penggunanya untuk berkomunikasi.

Messagers Sync

Untuk memberikan sinkronisasi pesan
Apple telah mengumumkan secara original kemampuan pada sync message-nya ke semua perangkat Apple iOS 11.

Apple Pay

Selain memungkinkan menggunakan sejumlah stiker pada percakapan di message, aplikasi iMessage App terbaru ini juga memungkinkan pengguna untuk bisa mengirimkan permintaan uang dari pengguna yang satu ke lainnya.

Two New Screen Effrect

Echo dan spotlight sendiri menjadi aplikasi terbaru dalam iOS 11 tentunya untuk memudahkan pengguna mendapatkan teman dengan menggunakan aplikasi percakapan di Apple. Sementara itu, Spotlight menjadi fitur yang bisa memudahkan anda untuk mengirimkan foto dan pesan.

Mute Conversation

Bagian terbaik yang bisa pengguna dapatkan dari fitur pesan terbaru iOS 11 ini adalah bisa melakukan mute conversation pada aplikasi tersebut. Anda tidak perlu lagi merasa terganggu saat banyak teman-teman anda mengirimkan pesan.

URL: http://ift.tt/2wyVRLz

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Fitur yang Menjadi Andalan iOS 11 - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.