Search

iPhone Bisa Update iOS 11 Mulai Hari Ini, Simak Persyaratan Perangkatnya - Tribun Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Hanya berselang seminggu setelah Apple menggelar peringatan ulang tahun ke-10 iPhone, Apple juga memperkenalkan sistem operasi versi terbarunya yakni iOS 11.

Setelah berbulan-bulan melakukan serangkaian pengujian dan tes beta, iOS 11 bakal bisa dinikmati untuk semua perangkat berbasis iOS yang memenuhi syarat.

Beberapa perangkat berbasis iOS yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan update iOS 11 di antaranya iPhone 5 dan versi yang lebih baru, iPad Mini 2 dan yang lebih baru, dan iPod 6th-gen .

Dikutip dari phone arena peluncuran update iOS 11 akan mulai digulirkan pada tanggal 19 September. Dan disesuaikan dengan waktu masing-masing negara.

Kapan kapan Anda akan mendapatkan update iOS 11? Nah, Apple merilis sebuah tabel untuk jadwal waktu dan tanggal peluncuran iOS 11 dari tiap negara di dunia.

Seperti misalnya Applemerilis update iOS 11 sekitar pukul 10:00 waktu Pasifik (PT), yang merupakan waktu reguler untuk update iOS baru di wilayah Asia Tenggara.

Apple juga memuat jadwal peluncuran iOS 11 untuk wilayah PT (Los Angeles, San Fransisco), MT (Phoenix, Denver), CT (Chicago, Dallas), ET (NewYork, Atlanta), BST (Dublin, London), CEST (Berlin, Paris), EEST( Athena, Bucharest), MST (Moskow), IST (New Delhi), CST (Beijing, Sanghai), JST (Tokyo). (*)

Sumber: phone arena

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "iPhone Bisa Update iOS 11 Mulai Hari Ini, Simak Persyaratan Perangkatnya - Tribun Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.