Search

WhatsApp Uji Fitur 'Delete For Everyone' di Android dan iOS - Selular.ID

WhatsApp gambar
Jakarta, Selular.ID – WhatsApp Akhirnya menguji fitur yang akan membiarkan Anda menghapus pesan bahkan setelah dikirim. Menurut WEBetaInfo, fitur yang sekarang dikenal dengan nama ‘Delete For Everyone’, yang memungkinkan Anda menghapus pesan dengan cepat sebelum penerima pesan membacanya.

Seperti yang Selular lansir dari laman Gadgetstouse pada, Kamis (14/09), bahwa fitur ‘Delete For Everyone’ sebelumnya telah terlihat pada versi beta WhatsApp untuk Windows Phone. WhatsApp telah menguji fitur ini sejak saat itu dan sekarang tampaknya dalam pengujian akhir karena perusahaan telah mengaktifkan servernya.

Setelah update terbaru, WhatsApp sekarang mendukung semua jenis file. Jadi, terlepas dari teks, pengguna akan dapat mengingat gambar, video, GIF, dokumen, mengutip pesan, dan lain-lain.

Selain itu, pengguna juga dapat mengingat balasan status mereka dalam jendela selama lima menit. Khususnya, pesan yang teringat juga akan hilang dari pusat notifikasi.

Pesan yang diingat atau dihapus akan ditampilkan sebagai, “pesan ini telah dihapus.” Fitur Delete For Everyone saat ini sedang diuji pada platform Android dan iOS. Jadi, fitur ini akan segera diaktifkan untuk semua orang. Perlu dicatat hanya pesan yang belum dibaca oleh penerima yang bisa diingat.

WhatsApp membawa fitur ini agak terlambat, karena aplikasi olahpesan lainnya seperti Snapchat dan Telegram sudah mendukung fitur recall ini. Saat ini, tidak jelas kapan WhatsApp akan meluncurkan fitur ini untuk semua penggunanya. WEBetaInfo sebelumnya mengungkapkan bahwa fitur tersebut akan diaktifkan pada versi 2.17.30 ke atas.

Awal bulan ini, WhatsApp mengumumkan bahwa mereka telah menguji alat baru melalui program tertutup yang memungkinkan pengguna WhatsApp berkomunikasi dengan bisnis.

Akun bisnis akan mendapatkan akun terverifikasi pada WhatsApp. WhatsApp, yang telah melewati 1 miliar basis pengguna aktif harian sebelumnya berencana untuk menguangkan dengan fitur baru ini.

URL: http://ift.tt/2x6B14a

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Uji Fitur 'Delete For Everyone' di Android dan iOS - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.