Search

Desain Google Assistant untuk iOS Dirombak, Seperti Apa? - Okezone

MOUNTAIN VIEW - Google diam-diam melakukan update Assistant untuk iOS. Jadi, pengguna iPhone bakal melihat beberapa perubahan visual.

Meski begitu, menurut Google sisa perbaikan dari Assistant tak terlihat, tapi mereka perlu membuat Assistant lebih stabil lagi setelah update.

BERITA TERKAIT +

Pada dasarnya, Google memutuskan untuk mendesain ulang Assistant perangkat iOS yang memberikan tampilan aplikasi itu lebih bulat dan bersih. Tak hanya itu, beberapa warna disebut telah berubah di sana.

Sesuai dengan changelog Google, banyak bug tergenjet dan beberapa peningkatan stabilitas juga telah disertakan dalam pembaruan. Sayangnya, tak ada fitur baru yang diperkenalkan di-update terbaru ini.

Pembaruan khusus disinyalir juga akan hadir di perangkat Android, namun, Phone Arena, Rabu (4/10/2017), menyebutkan belum ada ETA yang jelas untuk hal yang satu ini.

Selain perubahan visual yang mencakup antarmuka yang lebih bulat, pengguna Android mungkin mendapat beberapa perbaikan lainnya, namun hal itu masih perlu dilihat lebih jauh.

(din)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Desain Google Assistant untuk iOS Dirombak, Seperti Apa? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.