Search

Wih... Dua Pekan Dirilis, Populasi iOS 11 Capai 38,5% - Okezone

JAKARTA - iOS 11 dirilis Apple pada 19 September 2017. 24 jam setelah dirilis sistem operasi ini telah diadopsi oleh 10% pengguna iOS. Kemudian, sepekan dirilis populasinya bertumbuh menjadi 25,28%.

Kini, dua pekan sejak peluncurannya, iOS 11 telah memiliki populasi 38,5%. Sayangnya, pertumbuhan ini masih kurang mulus dibandingkan versi terdahulunya. Diketahui bahwa dua pekan setelah dirilis, iOS 10 telah digunakan sebanyak 48,16%.

BERITA TERKAIT +

Lantas mengapa adopsi iOS 11 menjadi lebih lambat dari iOS 10? Halaman Phone Arena, Rabu (4/10/2017) menjelaskan bahwa kemungkinan pengguna masih menunggu kehadiran fitur Apple Pay Cash.

Baca juga: Duh, iOS 11 Bikin Baterai iPhone Cepat Habis

Maka Apple pun mengerahkan iOS 11.0.2 yang ditujukan untuk menghadirkan layanan keuangan elektronik tersebut. Selain itu, iOS 11.0.2 juga dimaksudkan sebagai perbaikan dari versi sebelumnya, iOS 11 dan iOS 11.0.1 yang dikeluhkan terdapat malasah.

Pada pekan lalu, penguna iOS menguluhkan adanya gangguan pada mikrofon iPhone 8 dan iPhone 8 Plus saat melakuan panggilan telefon. Selain itu, iOS juga mengalami masalah pada penyimpanan foto, di mana koleksi foto penggunanya tersembunyikan.

Saat ini Apple masih mengembangkan fitur Pay Cash yang dimulai pada sistem operasi iOS 11.1. Sumber anonim perusahaan mengungkap fitur pembayaran itu telah diuji coba dan tersebar melalui screenshot secara online.

Apple Pay Cash dapat mengirim uang menggunakan kartu debit atau kartu debit terkait. Uang yang diterima disimpan dalam dompet virtual yang terhubung ke Apple Pay Cash dan bisa digunakan untuk pembelian atau ditransfer ke rekening bank.

Baca juga: Ogah Gunakan iOS 11, Nih Cara Kembali ke iOS 10

(kem)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wih... Dua Pekan Dirilis, Populasi iOS 11 Capai 38,5% - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.