Search

Apple Rilis iOS 11.2.6 untuk Perbaiki Bug yang Bikin iPhone Crash - iNews

CALIFORNIA, iNews.id - Apple akhirnya merilis iOS 11.2.6. Update baru itu mengandung perbaikan bug untuk karakter bahasa India (Telugu), yang sempat menyebabkan iPhone crash dan aplikasi pesan pihak ketiga seperti WhatsApp tidak bisa diakses.

Sebuah bug ditemukan minggu lalu memungkinkan seseorang mengirim karakter sederhana ke iPhone untuk merusak perangkat dan mengunci aplikasi pesan tertentu. Bug ini juga memengaruhi aplikasi Safari dan built-in Messages di macOS dan Apple Watch.

Apple merilis update untuk watchOS, tvOS, dan macOS demi menghentikan crash terjadi pada platform tersebut.

Apple menjanjikan perbaikan sebelum iOS 11.3 muncul dan perbaikan ini masuk dalam bentuk iOS 11.2.6. Semua beta terbaru dari iOS, macOS, tvOS, dan WatchOS memperbaiki masalah crash tersebut.

Sebagaimana dikutip iNews.iddari The Verge, Selasa (20/2/2018), ini ketiga kalinya Apple mengeluarkan perbaikan bug yang menyebabkan iPhone crash dalam beberapa bulan terakhir. Pada Desember, raksasa Cupertino itu mengambil langkah yang sangat tidak biasa untuk mengeluarkan pembaruan iOS yang signifikan beberapa jam setelah bug crash mulai terjadi.

Bulan lalu, satu link bisa membekukan iPhone, namun Apple bisa mengatasinya dengan merilis iOS 11.2.5.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Rilis iOS 11.2.6 untuk Perbaiki Bug yang Bikin iPhone Crash - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.