Search

Bersiap Nostalgia, Tamagotchi Rilis di Android dan iOS 15 Maret 2018 - akurat (Siaran Pers)

AKURAT.CO, Perusahaan Bandai Namco tengah menyiapkan game andalannya, Tamagotchi untuk dirilis dalam versi mobile. Setelah dikenal selama 20 tahun, Tamagotchi kini menjadi salah satu permainan yang dirindukan oleh pemainnya. Dengan tajuk Tamagotchi Forever, permainan ini hadir untuk mengobati kerinduan para gamers dengan tampilan yang lebih fresh dan tersedia di iOS dan Android.

Sama dengan permainan sebelumnya, game virtual ini tetap memiliki gameplay yang serupa. Seperti memberi makan, memandikan, dan menjaga hewan virtual dalam gawai. Dikutip dari HypeBeast, Senin (5/3), game mini akan mengizinkan setiap pemain untuk membuka pilihan menu makanan, kostum, dekorasi, dan barang lainnya. Selain itu, dalam Tamagotchi versi mobile ini nantinya dapat berinteraksi dengan karakter Tamagotchi lain dan dapat berkompetisi antar karakter.

Tentunya akan terdapat fitur in-app purchase untuk melakukan pembelian barang dan makanan yang dibutuhkan oleh si hewan virtual. Berdasarkan pantauan di website resminya, game asal Jepang ini akan hadir dengan warna yang beragam, karakter lebih 'unyu', serta lebih modern.

Kini fenomena luar biasa ini siap menyebarkan cinta ke generasi baru penggemar di platform baru. Kami dengan senang hati mengumumkan My Tamagotchi Forever, game mobile free-to-play yang baru,” kutip Bandai Namco Entertainment dalam rilisnya, Sabtu (3/3).

Permainan Tamagotchi itu sendiri dirilis pada 23 November 1996, dibuat oleh Aki Maita. Di bawah nama perusahaan game Bandai, Tamagotchi mulai didistribusikan secara global pada Mei 1997. Seiring merebaknya permainan grafis 8-bit yang kotak-kotak ini dengan cepat, sehingga game tersebut meraih popularitas dan menyebarkan demam memelihara hewan digital di mana-mana.

Perangkat mini dengan hewan peliharaan virtual ini populer di 1990-an dan awal 2000. Tamagotchi memiliki nama hasil gabungan dari kata bahasa Jepang tamago yang berarti telur dan kata watch yang secara harfiah berarti jam tangan berbentuk telur.

Saat ini, My Tamagotchi Forever sudah bisa melakukan pre-register untuk dapat diunduh pada tanggal 15 Maret 2018 mendatang di Android Playstore dan iOS App Store.[]


Editor. Erizky Bagus Zuhair

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersiap Nostalgia, Tamagotchi Rilis di Android dan iOS 15 Maret 2018 - akurat (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.