Search

Fortnite Battle Royale Siap Sambangi iOS dan Android - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Sukses merilis Fortnite Battle Royale di PC dan konsol tak membuat Epic Games berpuas hati. Developer game asal Amerika Serikat (AS) ini pun berencana untuk membawa pengalaman bermain game battle royale shooter itu ke perangkat mobile.

Lewat pengumuman terbaru, Epic Games mengatakan bahwa timnya tengah mengembangkan versi mobile dari Fortnite Battle Royale. Untuk pertama-tama, game ini akan dirilis untuk perangkat iOS, baru setelahnya akan menyambangi perangkat Android.

"Di ponsel dan tablet, Fortnite adalah game 100 permain yang Anda tahu dari PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Mac. Sama gameplay, sama peta, sama konten, dan sama update mingguan," ujar tim pengembang dikutip detikINET dari Polygon, Sabtu (10/3/2018).

Fortnite Battle Royale versi mobile ini akan mendukung fitur cross platform. Hanya saja, menurut catatan Epic Games gamer PC dan konsol tak bisa loncat ke lobby mobile. Sebaliknya, gamer mobile punya opsi untuk bergabung dengan PC. Selain itu, antara pePengguna iOS pun dapat melawan pengguna Android bila nantinya sudah tersedia di kedua platform.

Hadirnya versi mobile ini sepertinya menjadi jawaban Epic Games terhadap game PlayerUnknown's Battleground yang juga dirilis di mobile. Dalam menghadirkan pengalaman mobile, developer PUBG Corp menggandeng perusahaan teknologi raksasa China, Tencent.

Sayang, saat ini PUBG mobile masih tersedia hanya dalam bahasa Mandarin. Di Indonesia sendiri, game battle royale mobile saat ini didominasi oleh Free Fire dan Rules of Survival.

(mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fortnite Battle Royale Siap Sambangi iOS dan Android - Detikcom (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.