Search

iOS 12 Beta 4 Tidak Berbekal Battery Health - Medcom ID

iOS 12 Beta 4 Tidak Berbekal Battery Health

Apple menggulirkan versi keempat iOS 12 Public Beta.

Jakarta: Apple resmi merilis versi keempat iOS 12 Public Beta, setelah merilis versi kelima dari iOS 12 Developer Beta.

Perubahan terbesar pada update Beta ini adalah absennya fitur Battery Health, yang dikembangkan sebagai respons dari penyesuaian performa pada perangkat iOS dengan baterai model lama.

Fitur Battery Health pertama kali dihadirkan pada sistem operasi iOS 11.3 namun masih mengusung penanda beta, menandakan fitur ini masih dalam tahap pengembangan. Saat Apple mulai merilis versi beta dari iOS 12, tag masih dapat ditemukan pada fitur Battery Health, namun pada versi Public Beta 4, tag tidak lagi ditemukan.

Sebagai informasi, pengguna akan dapat menemukan bahwa kapasitas maksimum baterai dan seberapa baik perangkat berfungsi. Jika perangkat baru, maka kapasitas maksimum seharusnya 100 pesen, dan perangkat seharusnya mampu menampilkan performa terbaik.

Selain itu pada versi Public Beta 4, terdapat perubahan ikon pada News dan Photos, dialog untuk menginformasikan pengguna terkait Lyric Search di Music, panel berwarna lebih gelap pada pusat kendali, dan wallpaper berwarna lebih tersaturasi.

Selain itu, update tersebut berbekal layar splash terbaru di Photos, Family Members kini berada di halaman Screen Time, serta perbaikan untuk bug. Mendekati bulan September, Apple terus meningkatkan software untuk siap dirilis ke publik, mendukung peluncuran iPhone barunya.

Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait dengan penyelenggaraan ajang tahunan Apple pada bulan September. Informasi tersebut dipastikan akan diumumkan Apple dalam waktu dekat. 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "iOS 12 Beta 4 Tidak Berbekal Battery Health - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.