Search

iOS 12 Beta Beberkan iPad 2018 Punya Rounded Displays - iNews

CUPERTINO, iNews.id - iPad generasi terbaru akan membawa sudut bulat pada layar mereka seperti iPhone X. Fakta itu terkuak berkat iOS 12 beta kelima yang diluncurkan Apple.

Ikon yang terlihat di iOS 12 beta mengungkapkan wajah iPad tanpa home button dan menampilkan bezel yang lebih ramping. Kini, tampaknya ada lebih banyak bukti tentang itu.

Menurut 9to5Mac, iOS 12 beta juga telah mengisyaratkan, iPad yang akan datang dari Apple menampilkan sudut bulat atau Rounded Displays seperti yang ada di iPhone X dan iPhone 2018, seperti dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (4/8/2018).

Tes cepat pada perangkat yang dimodifikasi menggunakan Simulator iOS juga menunjukkan bagaimana iOS 12 di iPad bisa menangani sudut bulat. Namun, karena hanya tes Simulator iOS, implementasinya bisa sangat berbeda nanti.

Simulator iOS juga menunjukkan aset visual serupa untuk Apple iPhone LCD 6,1 inci yang saat ini berlabel N84. Apple sendiri disinyalir akan menggelontorkan tiga iPhone baru pada musim gugur ini dan menggunakan layar edge-to-edge.

Mengutip Apple Insider, desain serupa juga dikabarkan untuk iPad Pro 10.5 dan 12.9 tahun ini. Penemuan iOS 12 juga termasuk ikon beta yang menggambarkan iPad minim bezel.

Apple diprediksi mengumumkan iPad baru akhir tahun ini. iPad tahun ini juga disinyalir mendapatkan fitur dari iPhone X seperti Face ID.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "iOS 12 Beta Beberkan iPad 2018 Punya Rounded Displays - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.