Search

Microsoft Office di Android dan iOS Bakal Dapat Perubahan - iNews

REDMOND, iNews.id - Microsoft akan mengeluarkan beberapa perubahan dan fitur baru ke Office yang ada pada perangkat berbasis Android dan iOS. Perubahan itu akan muncul akhir bulan ini.

Melansir Ubergizmo, Jumat (3/8/2018), Microsoft Office versi iOS sekarang tidak dirancang menerima banyak pembaruan. Perubahan utamanya hanya berlaku untuk Outlook.

Menurut Microsoft, Outlook untuk iOS akan mendapatkan fitur seperti Event at a glance. Dengan fitur itu pengguna bisa melihat acara grup yang lalu dan mendatang.

Selain itu, pengguna juga bisa memblokir gambar eksternal yang mencegah pengirim mengetahui, Anda telah membuka e-mail mereka atau belum. Fitur ini tampaknya berfokus pada privasi yang mungkin dinantikan banyak pengguna.

Sedangkan Office versi Android, Word akan mendapatkan fitur zoom yang telah diperbarui. PowerPoint juga mendapatkan fitur menarik, di mana pengguna bisa menambahkan file audio dan video langsung dari perangkat bersama dengan zoom in dan out.

Terakhir, Outlook Android mendapatkan fitur Quick Reply yang memungkinkan pengguna membalas e-mail berbadasarkan konteks percakapan dan juga akses cepat serta melihat file dari halaman Detail Page. Pembaruan ini merupakan bagian dari Office Insider untuk saat ini.

Oleh karena itu, tidak semua pengguna Office Android dan iOS bisa melihat fitur-fitur yang telah disebutkan di atas. Fitur bisa dinikmati pengguna secara luas saat dirilis secara publik.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Microsoft Office di Android dan iOS Bakal Dapat Perubahan - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.