Search

Ternyata, iOS 12 Malah Berjalan Lebih Cepat di iPhone Lama - iNews

CUPERTINO, iNews.id - Apple akan melepas sistem operasi (OS) baru iOS 12 ke publik tahun ini. Sistem operasi Apple terbaru itu diklaim akan lebih cepat berjalan di iPhone lama.

Menurut video yang diunggah oleh YouTuber iAppleBytes, iOS 12 sebenarnya berjalan jauh lebih cepat pada iPhone lama dibandingkan dengan versi yang sudah ada. Video itu menampilkan iPhone 5s berjalan di iOS 11.4.1 dan iPhone 5s lainnya yang menggunakan iOS 12 beta terbaru.

Melansir Ubergizmo, Minggu (18/8/2018), perbedaan terlihat cukup jelas dengan iPhone 5s yang berjalan pada iOS 12 beta booting hampir 20 detik lebih cepat. Membuka aplikasi juga tampak sedikit lebih cepat saat menggunakan iOS 12 beta terbaru.

Selanjutnya saat menggunakan aplikasi yang membutuhkan input keyboard seperti Messages, papan ketik yang diluncurkan pada iOS 12 jauh lebih cepat dibandingkan perangkat yang berjalan dengan iOS 11.4.1.

Selain itu, meng-klik tombol Share juga meluncur lebih cepat dalam hal foto dan begitu juga dengan mode switching dalam aplikasi kamera. Dengan asumsi, Apple akan mempertahankan kinerja ini hingga versi final, update iOS 12 benar-benar bisa meningkatkan ponsel Anda.

Sekadar informasi, Apple belum memberikan informasi tentang tanggal rilis iOS 12. Namun, ada kemungkinan suksesor iOS 11 ini akan dirilis bersamaan dengan iPhone baru yang dijadwalkan rilis pada September nanti.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata, iOS 12 Malah Berjalan Lebih Cepat di iPhone Lama - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.