Search

Wow! PUBG Mobile Sentuh 100 Juta Download di iOS dan Android - DroidLime (Siaran Pers)

Advertisement

Kalian penyuka game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG)? Ada kabar menarik dari Tencent selaku pengembang game ini. Disebutkan, PUBG Mobile baru-baru ini telah melampui 100 juta download dalam waktu 4 bulan sejak dirilis di platform Android dan iOS.

Tentu saja itu sebuah angka yang tidak kecil yang diraih oleh Tencent. Apalagi pengembang game asal Cina tersebut juga mengklaim bahwa game pertempuran ini tak sedikit yang memainkannya menggunakan platform PC.

Angka 100 juta download juga disebutkan tidak termasuk jumlah unduhan di Cina, Jepang dan Korea Selatan. Ya! Rupanya PUBG Mobile adalah game seluler yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara minggu pertama ketersediannya.

tips main pubg 5

Menariknya, angka yang mengesankan tidak berhenti sampai di sini. Tencent juga mengatakan bahwa PUBG Mobile melampaui 14 juta pengguna harian dalam waktu kurang dari 4 bulan. Sekali lagi, angka tersebut tidak termasuk di Cina, Jepang dan Korea Selatan.

Baca juga

Guna merekrut pemain PUBG Mobile yang lebih banyak, Tencent juga baru-baru ini telah bermitra dengan Paramount Picture. Dalam kemitraan ini, pemain akan ditawarkan beberapa konten baru berdasarkan film “Mission: Impossible Fallout”, termasuk musik tema ikonik dan tantangan baru.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! PUBG Mobile Sentuh 100 Juta Download di iOS dan Android - DroidLime (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.