Search

Apple Mulai Gulirkan Pembaruan iOS 12 untuk iPhone dan iPad - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Apple mulai hari ini (17/9) menjanjikan untuk menggulirkan pembaruan iOS 12 ke sejumlah perangkat yang kompatibel. Selain iPhone dan Apple Watch terbaru, Apple juga menggulirkan pembaruan serupa untuk sejumlah iPod, iPhone dan iPad lawas.

Selain bisa memperbarui melalui menu settings - general - software update, Anda jgua bisa melakukannya dengan menghubungkan perangkat dengan Mac atau komputer. Bedanya, jika Anda butuh iTunes versi terbaru untuk memperbarui melalui Mac dan komputer.

Setelah menghubungkan kabel USB, buka iTunes dan tunggu hingga komputer atau Mac mengenali perangkat Anda. Kemudian klik 'check for update' dan ikuti instruksi selanjutnya. iTunes akan mengunduh pembaruan iOS terbaru dan memasangnya langsung ke perangkat Anda.

Satu hal yang perlu diingat. pastikan Anda sudah mem-back up seluruh data sebelum mulai mengunduh dan memperbarui iOS 12.

Pastikan juga ada cukup ruang yang tersisa untuk menyimpan sejumlah fitur dan pembaruan yang disediakan Apple.

Setelah proses mengunduh dan memperbarui aplikasi rampung, Anda akan diminta untuk memasukkan kembali surel dan password yang dipakai untuk Apple ID.

Apple sebelumnya mengumumkan pembaruan peranti lunak iOS 12 untuk sejumlah perangkat besutannya. iPhone, iPad, dan iPod touch yang kini telah mendukung iOS 11 dipastikan juga bisa mencicipi pembaruan iOS 12.

Sejumlah perangkat yang masuk dalam daftar yang bisa mendapatkan pembaruan iOS 12 antara lain iPhone 5s hingga generasi teranyar, iPad Pro12,9 inci generasi pertama dan kedua, iPad Pro 10,5 inci, iPad Pro 9,7 inci, iPad generasi kelima dan keenam, iPad Air dan iPad Air 2, iPad mini 2, 3, dan 4, serta iPod touch generasi keenam. (evn)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

1 Response to "Apple Mulai Gulirkan Pembaruan iOS 12 untuk iPhone dan iPad - CNN Indonesia"

  1. NIKMATI BERBAGAI MACAM PERMAINAN DALAM 1 USER ID HANYA DI P`0`K`E`R`V`1`T`A. 8 PERMAINAN DISAJIKAN KEPADA ANDA SEMUA HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT CUKUP 10RB SAJA. BONUS CASHBACK SETIAP HARINYA KEPADA MEMBER SETIA.

    8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Mau tunggu sampai kapan kesempatan besar ini? Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dengan huhungi kami melalui kontak dibawah ini.
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.