Search

Ditemukan Bug, Apple Tetap Rilis iOS 12 pada September 2018? - Okezone

JAKARTA - Selain memperkenalkan produk iPhone terbarunya, Apple dikabarkan akan memamerkan sistem operasi terbarunya, iOS 12. Namun sayangnya, beberapa waktu terakhir sistem uji coba atau versi beta sistem tersebut mengalami gangguan.

Dilansir dari laman Slash Gear, Minggu (31/8/2018), penguji iOS beta mengungkapkan jika sistem seringkali mengirimkan sinyal atau notifikasi untuk memperbarui versi beta mereka ke versi iOS baru. Belum diketahui penyebab pasti, namun kabarnya karena ada gangguan dengan Springboard, pengelola layar utama iOS.

BERITA TERKAIT +

Ini memiliki fungsi untuk memprediksi apakah build iOS saat ini akan berhenti memunculkan notifikasi untuk penggunanya. Sayangnya, masalah terbesar adalah tidak ada versi terbaru yang harus diperbarui.

Baca Juga: Apple Watch Series 4 Tampil Lebih Besar dan Bezel Tipis

Baik penguji dan pengguna berharap agar masalah ini secepatnya selesai, di mana hanya menunggu dua minggu untuk waktu peluncuran. Pada 12 September 2018, Apple juga akan mengumumkan iPhone terbaru yang kabarnya dinamakan iPhone 11 atau iPhone XI. Hal tersebut tersirat dari undangan resmi yang dibagikan oleh Apple.

Dalam gambar yang didominasi warna hitam tersebut tertulis tanggal dan nama tempat. Lengkapnya acara tersebut berlangsung pada 12 September 2018, di Teater Steve Jobs, Cupertino.

Untuk informasi, sistem operasi iOS 12 diperkenalkan pertama kali dalam gelaran Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 pada 4-8 Juni 2018, di San Jose. Sistem tersebut hadir di berbagai produk Apple, dimulai dari iPhone, iPad, dan iPad Touch.

Apple

Baca Juga: Apple Bakal Rilis iPhone 11 pada 12 September?

(ahl)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditemukan Bug, Apple Tetap Rilis iOS 12 pada September 2018? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.