Search

Anime Ao no Exorcist Segera Dapatkan Game Adaptasi Untuk IOS dan Android! - Gamebrott.com

Follow Us

Sepertinya kesuksesan anime benar-benar membuat para pengembang game benar-benar membuat para pengembang game untuk meciptakan game adaptasi anime di berbagai paltfrom seperti console dan mobile. Kali ini giliran fans-fans anime Ao no Exorcist yang akan dimanjakan dengan game dipaltfrom IOS dan Android, dengan judul resmi Blue Exorcist : Damned Chrod. Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2019 dan merupakan garapan dari Aniplex dengan genre strategy RPG.

Nulis artikel dibayar

Ao no Exorcist sendiri merupakan manga dan anime karya Kazue Kato yang pertama kali dirilis pada tahun 2011. Ao no Exorcist sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama seorang Okumura Rin, yang memiliki sodara kembar bernama Yukio, dan merupakan anak dari seorang raja Satan yang terlahir dari wanita biasa. Demi mengkontrol kemampuannya itulah Okumura Rin sendiri diwajibkan bergabung dengan sebuah sekolah bernama True Cross Academy guna melindungi dunia dari ancaman satan sekaligus memahami siapa dirinya yang sebenernaya. Sejauh ini game ini belum memberikan detail yang terlalu banyak untuk game terbarunya, namun dilihat dari trailernya kemungkinan besar game ini akan memiliki genre RPG Card turn-based, dimana kalian hanya menekan icon card setiap karakter untuk memicu serangan dan berbagai skill yang dimiliki.

Game ini sendiri bukan merupakan projek main-main pasalnya langsung mendapatkan lisensi langsung dari Aniplex dan A-1 Pictures dalam animasinya, sedangakan untuk musiknya sendiri langsung disi oleh penyanyi terkenal Hiroyuki Sawano dan Sayuri. Mari kita tunggu saja apakah game Blue Exorcist : Damned Chord bisa seukses game -game adaptasi anime lain diplatfrom mobile seperti Fate Grand Order dan SAO Memory DeFrag.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Anime atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anime Ao no Exorcist Segera Dapatkan Game Adaptasi Untuk IOS dan Android! - Gamebrott.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.