Search

Google Maps iOS dan Android Punya 2 Fitur Baru untuk Pengendara - Tempo.co


Google Maps terus ditingkatkan secara berkala oleh raksasa teknologi yang bermarkas Mountain View, Amerika Serikat, itu. Google telah mengkonfirmasi kepada Mashable bahwa telah meluncurkan dua fitur tersebut pada aplikasi mobile-nya.
Menurut Android Police, fitur kamera pemantau kecepatan ditampilkan dalam warna kuning dan akan berfungsi sesuai rute yang dilalui pengguna. Sementara itu, fitur batas kecepatan dapat menunjukkan seberapa cepat pengguna harus mengemudi.
Pekan lalu, dilaporkan bahwa kedua fitur itu telah tiba untuk beberapa pengguna di wilayah Amerika Serikat dengan terbatas. Saat itu, tidak diketahui apakah Google memiliki rencana untuk merilis fungsionalitas fitur di seluruh dunia atau tidak.
Namun Google menyatakan fitur speed camera akan bisa digunakan di Inggris, Australia, Rusia, Brasil, Meksiko, Kanada, India, dan Indonesia. Semenetara, kemampuan untuk melihat batas kecepatan akan tiba di Inggris, Amerika dan Denmark.
Penambahan fitur baru akan tiba setelah pengguna melakukan pembaruan melalui server-side switch. Pengguna tetap disarankan agar memastikan menjalankan versi terbaru dari perangkat lunak. Ini dapat diperiksa dengan mengunjungi toko aplikasi masing-masing di iOS dan Android, untuk pembaruan secara manual.
Simak kabar pembaruan Google Maps hanya di kanal Tekno Tempo.co
EXPRESS | MASHABEL | ANDROID POLICE

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

1 Response to "Google Maps iOS dan Android Punya 2 Fitur Baru untuk Pengendara - Tempo.co"

  1. Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Hanya ada di www(.)pokervita(.)fun situs judi capsa susun online terpercaya dengan bonus turn over setiap harinya. Masih ada bonus lainnya yang dapat anda nikmati, seperti:

    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.