Search

Ini Fitur Baru Apple iOS 12.2 - Okezone

SOLO - Apple meluncurkan beta pertama iOS 12.2 awal pekan ini. Versi tersebut menghadirkan banyak fitur baru. Salah satu fitur yang ditampilkan ialah kontrol granular lebih besar dari fitur Downtime Waktu Layar.

iOS 12.2 yang masih beta 1, kini memungkinkan Anda dapat mengatur Waktu Henti khusus untuk setiap hari. Hal ini memungkinkan Anda menyesuaikan jadwal Waktu Henti Anda, seperti dikutip dari Solopos.com.

BERITA TERKAIT +

Ini merupakan fitur yang berguna. Sebagian orang mungkin ingin Downtime memulai di akhir pekan daripada selama sepekan, dan pengaturan baru ini memungkinkan untuk itu.

Untuk menggunakannya, cukup buka Pengaturan> Waktu Layar> Waktu Henti. Kemudian, Anda dapat memilih untuk memiliki jadwal yang sama setiap hari atau menyesuaikan jadwal tergantung pada hari apa pada minggu tersebut. Di versi iOS sebelumnya, jadwal yang sama berlaku untuk setiap hari.

Sekadar informasi, Downtime di iOS memungkinkan Anda mengatur jadwal. Ada sinkronisasi downtime di semua perangkat iCloud.

Pada iOS 12.2 kali ini masih dalam beta pengembang pertama dan kemungkinan perubahan akan berlanjut seiring periode beta berlangsung.

 

Baca juga: WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Picture in Picture

(ahl)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Fitur Baru Apple iOS 12.2 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.