Search

Instagram di iOS Kini Bisa Unggah Foto ke Beberapa Akun Bersamaan - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Media sosial berbasis gambar Instagram menambahkan kemampuan untuk pengguna dalam mengunggah foto atau gambar ke beberapa akun secara bersamaan, seperti dilaporkan laman theverge.com, Rabu, 9 Januari 2019.

Baca: Instagram Rilis Fitur Countdown dan Question: Simak Keseruannya

Namun kabarnya, kemampuan tersebut hanya tersedia untuk Instagram dengan perangkat iOS, sedangkan untuk Android belum diketahui. Menurut laman TechCrunch, Instagram belum memberikan konfirmasi untuk kehadiran fitur tersebut pada smartphone Android.

Untuk bisa mengoperasikan kemampuan tersebut, ketika opsi untuk "re-regram" tersedia untuk pengguna, opsi itu akan muncul ketika hendak membagikan pos baru. Di bawah opsi untuk memberi tag orang dan menandai lokasi, pengguna harus "Kirim ke Akun Lain," yang akan memungkinkan beralih akun lain di mana pengguna ingin mempublikasikan kembali.

Hal ini bisa menghemat waktu bagi banyak orang yang menjalankan banyak akun bisnis, melakukan kemitraan atau pengambilalihan dengan akun lain, atau menjalankan beberapa pusat fotografi. Juga karena populer untuk memiliki lebih dari satu akun pribadi, jadi ini bisa membantu di luar ranah bisnis.

Sebelumnya ada informasi yang menyatakan tentang pengujian Instagram penyatuan akun lain ke umpan utama pengguna, tapi perusahaan besutan Facebook itu akhirnya tidak membangun atau mengujinya. Namun, Instagram memang memperkenalkan berbagi ulang di Stories tahun lalu, yang memungkinkan seseorang mengolah kembali pos feed publik dari pengguna lain ke Story pengguna.

Instagram juga sedang menguji pintasan Android untuk mengimpor foto dari Foto Google. "Anda telah dapat berbagi ke feed dari Google Photos di Android sebelumnya," ujar seorang perwakilan Instagram kepada TechCrunch,"

Simak informasi terbaru tentang Instagram hanya di kanal Tekno Tempo.co

THEVERGE.COM | TECHCRUNCH

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instagram di iOS Kini Bisa Unggah Foto ke Beberapa Akun Bersamaan - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.