Search

Pengguna Android dan iOS Sama-sama Loyal - Tabloid Pulsa

Rabu, 30 Januari 2019 • 10:07


ilustrasi (ist)

ilustrasi (ist)

Saat ini nyaris platform smartphone hanya tersesai dua pemain besar, Android dan iOS. Kedua platform ini punya cara masing-masing untuk mempertahankan loyalitas pelanggannya. Seperti mengingat mereka dengan akun untuk berbagai layanan yang bisa dinikmatinya.  Jadi tidak mengejutkan pengguna tetap loyal pada platform pilihan mereka.

Menurut data dari Consumer Intelligence Research Partner (CIRP), terlihat tingkat loyalitas untuk iOS dan Android semuanya tinggi. Menurut data mereka, seperti dikutip dari UBergizmo, loyalitas Android sekitar 92% dan sedikit Apple hanya terpaut sedikit di sekitar 91%.

indeks loyalitas ios dan android (CIRP)

indeks loyalitas ios dan android (CIRP)

CIRP juga menunjukkan bagaimana peningkatan loyalitas ini juga dapat menunjukkan siklus peningkatan yang lebih lama yang dapat menjelaskan mengapa perangkat seperti iPhone ikut melambat karena lebih banyak pelanggan yang bertahan dengan iphone lama mereka.

Menurut Mike Levin, pendiri CIRP, seperti dikutip dari Ubergizmo mengatakan, “Loyalitas mencapai level tertinggi yang pernah kami ukur. Kedua sistem telah melihat loyalitas terus meningkat selama beberapa kuartal terakhir, karena pelanggan telah merasa nyaman dengan fitur dan konsistensi sistem operasi mereka. Mempelajari sistem operasi baru membutuhkan upaya, sehingga semakin sedikit pelanggan yang merasa perlu beralih. Ini, ditambah dengan kualitas dan keandalan ponsel baru kemungkinan berkontribusi pada siklus peningkatan yang kami saksikan ”

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

1 Response to "Pengguna Android dan iOS Sama-sama Loyal - Tabloid Pulsa"

  1. Situs Dengan Rating Kemenangan Tertinggi Dengan Berbagai Bonus Menarik Ditawarkan Menjelang Bulan Ramadhan. Yuk Nikmati Bonus Lebaran Up To IDR 500.000 Setiap Harinya!!
    Jangan Ragu Lagi Untuk Gabung dan Bertaruh Di Situs Pokerayam. Klik Daftar Dibawah atau Kontak yang Terter.

    DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    hubungi Kami Langsung saja
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINE : POKERAYAM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.