Search

WhatsApp iOS Hadirkan 3 Fitur Baru dalam Pembaruan Pertama 2019 - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pembaruan pertama 2019 aplikasi pesan WhatsApp hadir untuk perangkat iOS. Pembaruan WhatsApp versi 2.19.10 menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik, seperti yang dilaporkan laman businesstoday.in, Selasa, 8 Januari 2019.
Kini setelah melakukan pembaruan, WhatsApp iOS memiliki fitur balas pesan pribadi di grup, kemampuan menambahkan stiker ke foto dan video, serta dukungan 3D Touch untuk melihat status kontak. Berikut detil tentang ketiga fitur tersebut:
1. Balas pesan pribadi di grup WhatsApp
Fitur balas privat sebelumnya telah hadir dalam WhatsApp untuk perangkat Android. Dengan fitur tersebut, pengguna memungkinkan untuk membalas secara pribadi obrolan dalam pesan grup.
Caranya cukup mudah, hanya dengan tekan lama pesan yang ingin dibalas, lalu ketuk 'Balas Secara Pribadi'. Fitur itu kini sudah tersedia untuk iOS, ketika pengguna ingin membalas pesan dari grup di mana ia tidak lagi membalas dalam grup.
2. Stiker pada gambar, video dan Gif
WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna menggunakan stiker apa pun pada gambar, video dan GIF. Cukup ketuk ikon smiley dan kemudian gulir ke bawah untuk menemukan stiker. Pengguna juga dapat mengatur ulang stiker dan menempatkannya di mana pun pengguna inginkan di video atau foto.
3. Dukungan 3D Touch untuk status WhatsApp
Fitur 3D touch yang bagus telah menjadi bagian dari iPhone sejak iPhone 6S. Sekarang, WhatsApp akan memungkinkan pengguna iPhone untuk mengintip status WhatsApp kontak di tab Status. Pengguna juga dapat membisukan status di tab status.
Namun, tidak semua iPhone mendukung sentuhan 3D. 3D Touch diperkenalkan oleh Apple pada tahun 2015 dengan model iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Bahkan iPhone XR baru tidak mendukung 3D Touch, sebagai gantinya, iPhone baru itu menggunakan Haptic Touch.
Simak kabar terbaru tentang WhatsApp iOS hanya di kanal Tekno Tempo.co
BUSINESS TODAY | INDEPENDENT

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp iOS Hadirkan 3 Fitur Baru dalam Pembaruan Pertama 2019 - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.