Search

Google Voice iOS Kini Dibekali Fitur Anonymous Caller ID - iNews

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Pengguna Google Voice di iOS memiliki fitur privasi baru yang disebut Anonymous Caller ID. Fitur ini nantinya juga akan hadir di perangkat berbasis Android.

Google Voice belakangan ini mendapatkan perhatian khusus dari pengembangnya. Selama beberapa bulan terakhir, sejumlah fitur dan perubahan diberikan untuk Google Voice.

Mengutip Slash Gears, Senin (18/2/2019), khusus di iOS, Google Voice menerima fitur baru yang disebut Anonymous Caller ID. Opsi ini mencegah penerima melihat siapa yang menelepon.

9t5Google juga menemukan bukti fitur yang sama di aplikasi Google Voice versi 2019.07. Tapi, fitur itu tampaknya tidak muncul bagi pengguna Android saat ini.

Bulan lalu, Google menggulirkan fitur panggilan VoIP ke pengguna setelah versi beta yang sangat panjang. Fitur ini memungkinkan pengguna Google Voice untuk melakukan panggilan melalui Wifi bukannya jaringan seluler.

Selain itu, Google Voice di Android juga menerima tampilan baru dalam bentuk Google Material Design bulan lalu. Material Design ini memperbarui tampilan aplikasi untuk mengimbangi aplikasi Google lainnya, termasuk Gmail.

Pengguna iOS dan Android bisa mengunduh aplikasi Google Voice secara gratis melalui toko aplikasi App Store dan Play Store yang tersedia.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Voice iOS Kini Dibekali Fitur Anonymous Caller ID - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.