Search

Lebih Aman, Update WhatsApp iOS Didukung Fitur Face ID dan Touch ID - Selular.ID

Touch ID WhatsApp

Jakarta, Selular.ID – WhatsApp baru saja merilis update dengan peningkatan fitur keamanan. Dikutip dari Phone Arena, update WhatsApp ini memungkinkan penggunanya untuk mengunci aplikasi WhatsApp dengan Face ID dan Touch ID menggunakan sidik jari ataupun wajah mereka. 

Fitur Face ID dan Touch ID hanya tersedia pada aplikasi WhatsApp untuk iOS. Selanjutnya, fitur Face ID dan Touch ID tersebut akan hadir di update WhatsApp versi Android.

Fitur Face ID dan Touch ID ini sudah diberikan sistem keamanan berlapis yang  mampu menjamin keamanan data penggunanya.  Untuk mengaktifkan fitur tersebut cukup mudah. Anda hanya perlu mengakses menu Settings / Account / Privacy, lalu aktifkan Screen Lock.

Setelah Screen Lock diaktifkan, setiap kali Anda membuka WhatsApp, aplikasi ini akan memindai sidik jari dan wajah Anda. Jika Anda tidak menggunakan wajah atau sidik jari, maka aplikasi WhatsApp tidak bisa dibuka.

Ketika Screen Lock diaktifkan, Anda masih dapat melihat notifikasi WhatsApp jika fitur mode preview aktif. Selain itu, Anda masih dapat menggunakan quick reply di iOS ketika aplikasi WhatsApp terkunci.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Aman, Update WhatsApp iOS Didukung Fitur Face ID dan Touch ID - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.