Search

Waze untuk iOS Mendukung Siri Shortcut - iNews

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Waze membawa fitur menarik untuk pengguna perangkat iOS yakni Siri Shortcut. Dengan Siri Shortcut, pengguna bisa merekam pintasan untuk perjalanan pulang, berkendara ke kantor, dan lain-lain via perintah suara.

Apple telah merilis Siri Shortcut saat pelucuran iOS 12. Kini, fitur menarik Apple digunakan Waze diplatform-nya sehingga penggunanya bisa melakukan perintah via suara.

"Menghemat waktu dan menghindari lalu lintas menjadi lebih mudah dengan pembaruan ini: Gunakan Siri Shortcut untuk mengemudi dengan Waze. Rekam pintasan untuk perjalanan pulang Anda, tempat favorit, dan banyak lagi," bunyi catatan rilis seperti dikutip dari 9to5Google, Rabu (13/2/2019).

Dengan Siri Shortcut, pengguna juga bisa membuat skrip sendiri yang kemudian bisa dibagikan dengan pengguna lain. Sejumlah aplikasi perlahan mulai menambahkan dukungan mereka untuk Siri Shortcut sejak fitur ini dirilis.

Namun, menurut laporan baru-baru ini, pengembang telah memperingatkan bagaimana Siri Shortcut bisa digunakan untuk mencuri informasi dalam bentuk skrip berbahaya. Mengingat, Apple tidak menyaring skirp yang dibuat atau dibagikan oleh pengguna, tidak ada pengawasan seperti App Store iOS.

Menurut Ubergizmo, untungnya, tidak ada laporan pengguna informasi mereka dicuri melalui skrip ini. Tapi, mungkin ide terbaik untuk tidak menginstal skrip yang Anda temukan di web.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waze untuk iOS Mendukung Siri Shortcut - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.