Search

WhatsApp Business Versi Beta Tersedia untuk Pengguna iOS - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - WhatsApp Business dilaporkan tersedia untuk para pengguna iOS. Namun, menurut laman iol, Ahad, 17 Februari 2019, WhatsApp Business yang hadir dalam sistem operasi iOS itu baru versi beta saja yang bisa diunduh secara gratis.

Baca: Facebook: WhatsApp Business Punya 3 Juta Lebih Pengguna Aktif

Laman WABetaInfo menjelaskan bahwa WhatsApp Business iOS beta dapat diunduh melalui portal TestFlight untuk perangkat yang menjalankan iOS 8 ke atas. Untuk menggunakan WhatsApp Business tersebut, pengguna harus menerima Ketentuan Layanan.

Sebelumnya, aplikasi WhatsApp Business sudah dirilis pada smartphone dengan sistem operasi Android. Dalam aplikasi Google Play Store, WhatsApp Business Android sudah dirilis sejak Januari 2018 dan baru saja mendapatkan pembaruan pada 11 Februari 2019.

Jika pengguna mengetuk Setuju dan Lanjutkan, WhatsApp akan bertanya apakah Anda ingin memigrasikan riwayat obrolan Anda dari WhatsApp Messenger ke WhatsApp Business. Anda dapat memilih untuk memigrasi riwayat obrolan Anda, dan semua obrolan dari WhatsApp Messenger akan ditransfer ke WhatsApp Business.

Setelah itu, Anda akan keluar dari WhatsApp Messenger, atau jika tidak, pengguna akan dapat mengonfigurasi WhatsApp Business menggunakan nomor yang berbeda. Versi beta WhatsApp Business untuk iOS tersedia untuk semua negara dan fitur yang lebih menarik akan tersedia di masa mendatang.

Simak kabar terbaru tentang WhatsApp Business hanya di kanal Tekno Tempo.co

IOL | WABETAINFO

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Business Versi Beta Tersedia untuk Pengguna iOS - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.