Search

Top 3 Tekno: Pengguna Bisa Main PS4 di Perangkat iOS, Tapi... - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Berikut kami sajikan rangkuman ketiga berita terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi akhir pekan, Sabtu (9/3/2019).

1. Kamu Bisa Main Gim PS4 di iPhone dan iPad Pakai Remote Play, Tapi...

Baru-baru ini, Sony Interactive Entertainment (Sony) meluncurkan pembaruan untuk konsol gim PlayStation 4 (PS4).

Pada update software versi 6.50 tersebut, perusahaan menghadirkan fitur yang memungkinkan gamer bermain gim PS4 secara remote berbekal iPhone atau iPad.

Untuk bisa bermain gim PS4 menggunakan perangkat iOS, yang kamu harus lakukan adalah mengunduh aplikasi Remote Play di App Store, dan pairing ke konsol, sebagaimana dikutip dari laman Engadget, Sabtu (9/3/2019).

Selengkapnya baca di sini

2. Menengok Penampilan Oppo F11 Pro yang Siap Meluncur di Indonesia

Oppo dipastikan akan menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Oppo F11 Pro. Smartphone ini sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada 5 Maret 2019 di India.

Sementara untuk Indonesia sendiri, Oppo F11 Pro baru akan melenggang pada 13 Maret 2019. Sebelum resmi hadir di pasar Indonesia, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk melihat langsung produk terbaru dari Oppo tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Menkominfo Ingin Pemerintah Jangan Hanya Jadi Regulator, Tapi Fasilitator

Perkembangan financial technology (fintech) semakin pesat di Indonesia. Pendirian startup fintech tidak luput dari perizinan pemerintah, khususnya OJK sebagai regulator di sektor jasa keuangan.

Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika RI menyatakan, selain memberikan izin, pemerintah seharusnya bisa menjadi fasilitator bagi startup untuk bisa berdiri sempurna.

"Banyak startup, tapi mereka kurang kenal calon investor di dalam negeri, apalagi yang global. Investor juga tidak tahu startup mana yang bagus. Jadi pemerintah ini mencomblangi," ungkap Rudiantara dalam Seminar Nasional Kolaborasi Milenial dan Fintech Menyongsong Revolusi Industri 4.0.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Video Pestana CR7 Hotel, hotel dengan PS4 dan kolam renang milik Cristiano Ronaldo yang dibangun pada kota kelahiranya Madeira, Portugal.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 Tekno: Pengguna Bisa Main PS4 di Perangkat iOS, Tapi... - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.