Search

Twitter versi iOS Peroleh Mode Black Out - Medcom ID

Jakarta: Setelah merilis opsi opsi Dark Mode, kini Twitter merilis fitur baru yang diklaim mampu meningkatkan daya tahan baterai perangkat. Fitur bernama mode Lights Out ini menghilangkan warna biru yang digunakan oleh Dark Mode standar dan menggantinya dengan latar hitam.
 
Penggantian warna ini berarti aplikasi yang didukung Dark Mode terintegrasi akan tampil lebih baik secara estetika. Hal ini juga berarti bahwa panel layar OLED akan secara langsung menonaktifkan piksel, sehingga menyediakan warna hitam pekat.
 
Hal ini, dilaporkan Phone Arena menjadi cara untuk membantu menghemat daya baterai. Untuk dapat memanfaatkan fitur ini, pengguna hanya perlu mengakses menu Display and Sound di menu Settings, aktifkan Dark Mode dan kemudian pilih Lights Out.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tema Blue awal, kini disebut dengan nama Dim, masih tersedia untuk pengguna yang lebih menyukainya. Sementara itu, opsi Lights Out telah mulai digulirkan Twitter ke iPhone dan iPad, meski masih belum tersedia informasi terkait dengan ketersediaannya di perangkat Android.
 

Sebelummnya, Twitter memperingatkan para penggunanya untuk tidak tertipu kebohongan terbaru yang tengah viral di platform itu. Hoaks itu meyebutkan, jika Anda mengganti tahun lahir profil Anda menjadi 2007, lini masa Twitter akan menjadi lebih "berwarna".
 
Sebab, menurut peraturan Twitter, umur minimal pengguna adalah 13 tahun. Jadi, jika Anda mengganti tahun kelahiran Anda menjadi 2007, itu artinya Anda akan berumur 12 tahun. Ini membuat Anda terkunci dari akun Twitter Anda sendiri, dan Twitter telah memeringatkan pengguna akan hal ini melalui kanal bantuan.
 
Sementara itu, Twitter juga menggulirkan update, memungkinkan pengguna mengusap ke arah kiri di layar aplikasi untuk mengakses kamera guna memotret atau melakukan siaran video secara langsung. Update ini juga menambahkan fitur yang menampilkan rekomendasi tagar berbasis lokasi pengguna.
 
Twitter juga menguji cara bagi pengguna untuk dapat mengikuti percakapan di aplikasi. Kemampuan ini disebut dapat dimanfaatkan pengguna tanpa perlu membubuhkan tanda suka atau merespons tweet.
 
Fitur ini mengusung nama Subscribe to Conversation atau Ikuti Percakapan, memungkinkan pengguna yang mengikuti sebuah tweet untuk menerima notifikasi saat terdapat balasan baru ke percakapan yang diikutinya tersebut.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Twitter versi iOS Peroleh Mode Black Out - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.