Search

Update, Microsoft Edge untuk iOS Bawa Kemampuan Terjemahan Instan - iNews

REDMOND, iNews.id - Microsoft telah memperbarui browser Edge mobile untuk iOS dengan sejumlah fitur baru. Versi 42.11.4 hadir dengan fitur terjemahan instan.

Halaman web yang menggunakan bahasa asing kini bisa langsung diterjemahkan ke dalam bahasa asli pengguna. Sebab, Microsoft telah mengintegrasikan Microsoft Translate ke dalam aplikasi seluler Edge.

Di samping fitur terjemahan instan, update juga membawa kemampuan masuk ke aplikasi via akun perusahaan atau lembaga pendidikan agar memiliki akses yang aman ke jaringan internet pribadi. Kemampuan ini juga memungkinakn pengguna melihat halaman web dalam timeline PC.

Mengutip Phone Arena, Selasa (5/3/2019), selain itu, update juga menambahkan berbagai peningkatan kinerja dan perbaikan bug. Saat ini, pembaruan baru sampai ke pengguna iOS.

Namun, tidak menutup kemungkinan, update Microsoft Edge juga akan menyambangi pengguna Android. Versi aplikasi browser Microsoft Edge saat ini yang tersedia di Google Play Store merupakan v42.0.2.3350.

Sekadar informasi, Microsoft Edge merupakan pengganti browser Microsoft yang lama, Internet Explorer. Microsoft Edge awalnya dikembangkan di bawah nama kode Project Spartan.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Update, Microsoft Edge untuk iOS Bawa Kemampuan Terjemahan Instan - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.