Search

Game Balap Forza Gratisan Segera Hadir di Android dan iOS - Detikcom

Jakarta - Franchise game Forza kini punya versi gratisan. Game itu sudah hadir untuk Windows 10, sedangkan versi Android dan iOS akan segera menyusul.

Forza Street, demikian nama game free to play (F2P) tersebut. Game garapan Turn 10 Studios ini sendiri merupakan sebuah spin-off dari seri Forza Motorsport dan Forza Horizon.

Diwartakan TechRadar, Forza Street sebenarnya merupakan rebranding dari titel Miami Street yang dirilis Microsoft nyaris setahun lalu dan kini dipoles dengan sejumlah pembaruan di antaranya narasi yang diperbarui, tambahan komponen mobil, dan animasi anyar.

Forza Street saat ini sudah bisa di-download dari Microsoft Store untuk Windows 10. Disebutkan pula bahwa versi Android dan iOS bakal segera menyusul untuk dirilis dalam waktu dekat.

Gameplay Forza Street jauh lebih sederhana dibandingkan titel sebelumnya. Game tersebut lebih menitikberatkan pada ketepatan waktu (timing) baik dalam berakselerasi, mengerem, maupun pemanfataan boost dalam usaha meraih kemenangan dalam tiap balapan.

(krs/vim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Game Balap Forza Gratisan Segera Hadir di Android dan iOS - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.