Search

Microsoft Luncurkan Game Forza Street ke iOS dan Android - iNews

REDMOND, iNews.id - Pembuat konsol biasanya membuat game yang diperuntukan untuk platform-nya sendiri. Tapi, Microsoft justru membuat game tersedia di platform lainnya.

Microsoft mempunyai franchise racing game Forza. Seri Forza biasanya hanya tersedia di platform Microsoft Xbox, tapi pembuat konsol ini rupanya memutuskan membukanya ke lebih banyak platform dengan meluncurkan judul baru.

Judul baru Forza yang diluncurkan Microsoft dijuluki sebagai Forza Street. Game sendiri telah diumumkan mendukung perangkat berbasis iOS dan Android, serta Windows 10.

"Di Forza Streeet, penggembar Forza baru dan pembalap berpengalaman bisa mengumpulkan dan merakit barisan mobil legendaris untuk bersaing dalam balapan sinematik yang intens. Baik pemain ingin berlomba satu menit dengan cepat atau tenggelam dalam story campaign, setiap balapan adalah kesempatan mendapatkan ikon kinerja dari daftar mobil luar biasa yang terus bertambah," kata Microsoft.

Melansir Ubergizmo, Selasa (16/4/2019), game saat ini tersedia di Windows 10. Di akhir tahun, game racing dikabarkan baru akan tersedia di perangkat berbasis iOS dan Android.

Sekadar informasi, Microsoft bukan satu-satunya pembuat konsol yang membuat game-nya tersedia di luar platform-nya. Ada Sony yang memiliki game God of War di luar platformnya dan Nintendo dengan The Legend of Zelda.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Microsoft Luncurkan Game Forza Street ke iOS dan Android - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.