Search

Apple Bakal Hadirkan Ratusan Emoji Baru Untuk iOS 11.1 - BeritaTeknologi (Siaran Pers) (Blog)

Untuk lebih mengekspresikan perasaan ketika chatting, banyak dari pengguna smartphone saat ini memanfaatkan emoji, karena dengan menggunakan emoji bisa mewakili perasaan kita. Kabar baik bagi Anda pengguna perangkat iOS yang gemar menggunakan emoji, karena perusahaan bakal memperkenalkan ratusan emoji baru yang hadir pada iOS 11.1 atau setidaknya pada update berikutnya.

“Emoji baru dirancang untuk mengungkapkan setiap detail dan diadaptasi dari karakter yang disetujui di Unicode 10. iOS 11.1 juga akan mencakup karakter yang diumumkan pada Hari Emoji Dunia seperti Wanita dengan Jilbab, Bearded Person, Menyusui, Zombie, Penanggung Lotus Posisi dan makanan baru seperti Sandwich dan kelapa.” kata Apple yang dikutip dari Ubergizmo.

Nah, update emoji baru tersebut bisa mulai digunakan oleh pengembang atau mereka yang mendaftarkan diri pada program beta publik. Namun bagi mereka pengguna umum, tampaknya harus lebih sabar mengunggu karena hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan update iOS 11.1 akan digulirkan.

Banyak yang berspekulasi jika update tersebut akan hadir bersamaan dengan penjualan iPhone X yang diharapkan dimulai pada 3 November mendatang. Di sisi lain, update iOS 11.1 juga diharapkan membawa perbaikan dan peningkatan sistem operasi. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Apple untuk update iOS 11.1 ini dalam beberapa pekan ke depan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Bakal Hadirkan Ratusan Emoji Baru Untuk iOS 11.1 - BeritaTeknologi (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.