Search

Deretan Fitur Baru di iOS 11.4 Beta - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Akhir Maret lalu Apple mengirimkan iOS 11.3 versi final ke pengguna. Kini, raksasa teknologi asal Cupertino mulai menggelontorkan iOS 11.4 versi beta ke developer.

Pembaruan ini menjadi versi beta pertama dari iOS 11.4. Saat detikINET mengunduhnya, ukuran filenya tidak begitu besar, hanya berukuran 300 MB. Meski demikian, ada sejumlah perbaikan dan fitur baru yang disematkan Apple di dalamnya.

Ini Fitur Baru iOS 11.4 BetaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

AirPlay 2
Fitur ini sempat muncul di versi beta tapi dihilangkan Apple saat iOS 11.3 final dirilis. Kini di iOS 11.4 beta dirilis, Air Play 2 muncul lagi dengan kemampuan menggunakan HomePod pada konfigurasi strereo.

Message di iClod
Seperti AirPlay 2, fitur Message in iCloud sempat hilang saat iOS 11.3 dirilis secara final. Tapi pada iOS 11.4 Developer Beta 1, fitur ini kembali hadir.

Schoolwork dan Classkit
Saat menghelat acara Apple Education pada 27 Maret, Tim Cook pemperkenalkan dua inisiatif Schoolwork dan ClassKit. Schoolwork dibuat untuk guru membagikan informasi dan tugas, serta memantau progres muridnya.

Sementara ClassKit dihadirkan untuk pengembang aplikasi edukasi. Memungkinkan mereka untuk menetapkan berbagai aktivitas dan informasi dalam aplikasi mereka sehingga guru dapat menggunakannya dengan Schoolwork. (afr/rou)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Fitur Baru di iOS 11.4 Beta - Detikcom (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.