Search

Aplikasi Apple Store untuk iOS Kini Dukung Voice Search - iNews

CUPERTINO, iNews.id - Apple tampaknya menambahkan kemampuan unik untuk aplikasi Store-nya di perangkat iOS. Apple Store versi terbaru sekarang bisa dikontrol menggunakan suara pengguna.

Apple baru saja merilis aplikasi Apple Store versi 5.1. Update tersebut hadir dengan dukungan voice search dan untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna hanya perlu mengetuk ikon mikrofon yang ditemukan di bar search.

Dengan opsi suara, tampilan bagian search dibuat berbeda. Selain penambahan ikon mikrofon, search suggestion baru akan ditampilkan di bawah opsi Try Searching yang terletak di bar search, seperti dilaporkan IBTimes, Sabtu (28/7/2018).

Search suggestion Apple mencakup, 'Stores near me,' 'Sessions near me,' 'iPhone upgrade information,' dan 'My Order Status.' Di sini, pengguna hanya perlu memilih salah satu suggestion yang serupa.

Seperti diketahui, aplikasi Apple Store diarahkan untuk berbelanja. Berdasarkan deskripsi produknya, aplikasi ini menawarkan cara yang lebih pribadi untuk berbelanja produk dan aksesori terbaru dari Apple.

Aplikasi ini dirancang untuk menunjukkan rekomendasi berdasarkan produk Apple yang sudah dimiliki oleh konsumen. Terlepas dari itu, pengguna juga bisa dengan cepat menemukan aksesori yang kompatibel dengan unit mereka.

Aplikasi Apple Store bisa diunduh gratis dan hanya berjalan dengan perangkat yang berjalan di iOS 10 ke atas. Versi terbaru memiliki kapasitas 75.8 MB.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi Apple Store untuk iOS Kini Dukung Voice Search - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.