Search

YouTube Uji Tab Explor Baru untuk Aplikasi iOS - iNews

MENLO PARK, iNews.id - YouTube sedang menguji tab Explore baru, khusus untuk aplikasi di perangkat berbasis iOS. Tes tersebut dilakukan ke sebagian kecil pengguna.

Dalam Google Product Forum, YouTube mengungkapkan niatannya untuk menguji tab Explore di aplikasi iOS. Layanan berbagi video itu menekankan, tes hanya akan terjadi pada sebagian kecil pengguna. Jadi, jangan kaget jika tidak merasakan fitur tersebut.

Tab Explore, kata YouTube, tidak akan menggantikan posisi tab Trending. Malahan, tab Explore akan berada di samping Trending.

"Dengan semakin banyak video yang masuk ke YouTube setiap menit, kami selalu bereksperimen dengan berbagai cara untuk mempermudah orang menemukan, menonton, dan berbagi video yang paling bagi mereka," kata YouTube.

"Tab Explore baru akan membantu Anda menemukan banyak video, topik, dan channel yang mungkin tidak Anda lihat. Kami juga berharap, Explore akan menjadi ruang di mana pembuat konten bisa menemukan konten mereka," ujarnya.

Saat ini, YouTube di dekstop sudah menawarkan video Recommended di halaman depan. Jadi, kemungkinan fitur tab Explore juga akan menawarkan fungsi serupa.

Selain informasi soal tes tab baru, YouTube tidak memberikan keterangan lebih detail lagi. Terlebih soal kapan tab baru itu akan diluncurkan secara resmi ke seluruh pengguna YouTube iOS.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "YouTube Uji Tab Explor Baru untuk Aplikasi iOS - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.