Search

Gim Ragnarok Hadir di Platform Android dan iOS - BeritaSatu

Jakarta - Gim online Ragnarok saat ini telah hadir di platform Android dan iOS. Permainan MMORPG yang populer di tahun 2000-an ini, bisa dimainkan di perangkat smartphone, lewat nama Ragnarok Rush.

Ragnarok Rush merupakan gim Ragnarok mobile terbaru ber-genre Action RPG dengan gameplay yang lebih baru dan tidak kalah menarik dari Ragnarok online lainnya.

"Kami berharap dengan adanya Ragnarok Rush, para penggemar Ragnarok bisa menikmati permainan yang tak kalah serunya ketika bermain di PC," ujar CEO Gravindo, Tubagus Angga, dalam keterangan persnya, Rabu (19/9).

Angga menyatakan, Ragnarok Rush mempunyai jalan cerita yang ringan, sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan, dengan berbagai fitur-fitur yang menarik bagi kalangan pecinta gim.

Ragnarok Rush juga menghadirkan beberapa job dasar yang bisa dipilih seperti Swordsman, Magician, Archer, Thief, Acolyte yang nantinya dapat berubah menjadi job-job yang lebih tinggi lagi dan lebih kuat lagi.

Untuk tipe petarung jarak dekat yang berfungsi sebagai tanker, Swordsman merupakan pilihan yang tepat. Sedangkan Acolyte adalah tipe support yang berada di barisan belakang dan bertugas membantu tim untuk menyerang dengan memberikan buff ataupun membantu dengan kekuatan penyembuh.

Thief merupakan job yang memungkinan pemain untuk bergerak langsung ke barisan belakang musuh. Ini biasanya diisi dengan role yang mudah untuk dikalahkan dengan cepat atau instant kill. Sementara Archer dan Mage adalah tipe serangan jarak jauh yang bertugas menyerang barisan depan lawan.

"Secara garis besar Ragnarok Rush merupakan jenis permainan yang mudah dimainkan. Hal ini diharapkan dapat memberi pengalaman baru bagi yang sudah mengenal Ragnarok online maupun yang baru pertama kali mencoba," kata Angga.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gim Ragnarok Hadir di Platform Android dan iOS - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.