Search

46% Perangkat Apple Kini Adopsi Versi iOS 12 - Okezone

JAKARTA - Apple terus memperbarui sistem terbarunya kali ini iOS 12. Tampaknya pembaruan tersebut juga telah disambut hangat oleh para pengguna iPhone. Menurut data yang dihimpun dari Mixpanel, iOS 12 kabarnya sudah terinstal pada 46% perangkat iOS milik Apple.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (5/10/2018) angka ini tampaknya segera menyusul pendahulunya, iOS 11 yang telah diinstal pada 46,57% perangkat. Namun sayangnya, angka adopsi belum secara resmi dirilis oleh Apple, sehingga dapat diingat ini merupakan presentase prediksi.

BERITA TERKAIT +

Namun yang pasti, ini merupakan angka yang baik untuk iOS 12. Pasalnya sistem ini baru diluncurkan secara resmi sekira tiga minggu lalu, pada 17 September 2018.

iOS 12

Baca Juga: Nokia 7.1 Resmi Meluncur, Intip Spesifikasinya

Sejauh ini tinjauan tentang pembaruan cukup bagus dan tampaknya Apple telah memenuhi janjinya, yaitu bahwa pembaruan akan benar-benar meningkatkan kinerja pada perangkat yang lebih tua di mana sebuah tes menemukan bahwa itu benar .

Tentu saja tidak ada pembaruan yang sempurna, karena ada beberapa pengguna iPhone Xs yang masih mengalami masalah pengisian yang tampaknya terkait dengan perangkat lunak. Ada juga beberapa yang mengalami masalah LTE tetapi apakah itu masalah perangkat keras atau perangkat lunak yang terkait masih harus dilihat.

Untuk informasi, sistem operasi iOS 12 diperkenalkan pertama kali dalam gelaran Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 pada 4-8 Juni 2018, di San Jose. Sistem tersebut hadir di berbagai produk Apple, dimulai dari iPhone, iPad, dan iPad Touch.

(ahl)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "46% Perangkat Apple Kini Adopsi Versi iOS 12 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.