Search

Pengguna iOS Bisa Berbagi Film di Instagram Stories - BeritaSatu

California - Netflix mengumumkan integrasi Instagram ke dalam aplikasi selulernya, yang memungkinkan pengguna platform iOS untuk berbagi film dan acara televisi di Instagram Stories.

Integrasi ini, dihadirkan Netflix lewat update terbaru untuk kalangan pengguna iPhone dan iPad, yang telah digulirkan baru-baru ini.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memilih judul film atau acara televisi dalam aplikasi Netflix pada perangkat iOS.

Di antara sekian banyak opsi yang muncul, pengguna dimungkinkan untuk berbagi judul film atau acara televisi dengan kontak yang ada, atau menambahkannya ke Insta Stories.

Pengguna iPhone atau iPad juga dapat menambahkan stiker, komentar, atau trik penyesuaian lain dalam unggahannya.

Adapun judul yang dibagikan, juga memiliki tautan ke Netflix sehingga mereka yang melihat unggahan di Insta Stories, dapat dengan cepat untuk ikutan menonton.

Sayangnya, opsi untuk berbagi film dan acara televisi di Instagram Stories ini belum tersedia untuk kalangan pengguna Android.

Namun, laman Variety melaporkan, Netflix telah memberikan konfirmasi bahwa opsi berbagi akan segera hadir di platform milik Google tersebut.

Sumber: Variety, PhoneArena

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengguna iOS Bisa Berbagi Film di Instagram Stories - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.