Search

Film Alita Battle Angel Dapatkan Game Adaptasi di IOS dan Andorid! - Gamebrott.com

Follow Us

Menjelang perilisannya pada tanggal 14 Februari 2019 nanti film yang diadaptasi dari manga karya Yukito Kishiro ini secara resmi mendapatkan game diplafrom IOS dan Andorid. Versi game dari game Battle Angel Alita sendiri dihardikan oleh KoramGame dan pada awal bulan Februari ini telah memasuki masa pre-registration. Bagi kalian yang ingin mendaftar untuk game yang akan mengusung tema cyberpunk ini bisa mendaftar melalui situs resmi game Battle Angel Alita The Game.

Nulis artikel dibayar

Battle Angel Alita The Game sendiri akan memiliki genre sreampunk MMORPG dimana kalian akan diberikan kebebasan untuk menciptakan dan melakukan kustomisasi karakter mu sendiri. Layaknya game MMORPG lainnya, secara battle system sendiri, kemungkinan besar game ini akan menggunakan real-time battle system dimana akan tersedia tombol untuk menyerang, menghindar, dan berbagai tombol skill. Sehingga kamu diberikan kebebasan untuk mengalahkan musuh-musuh mu dengan berbagai combo menarik. Sebagai game MMORPG, sepertinya kurang afdol jika game yang satu ini tidak menghadirkan system PvE dan PVP. Sedangkan untuk dunianya sendiri, game ini akan menghadirkan dunia steampunk dan lokasi-lokasi iconic dalam film, dan manga seriesnya.

Alita Battle Angel sendiri akan berkisah tentang seorang cyborg amnesia bernama Alita, setelah sebelumnya ditemukan dan dibangkitkan kembali oleh Daisuke Ido. Kemungkinan besar versi game Alita Battle Angel ini akan dirilis bebarengan dengan filmnya yang akan dirilis bertepatan pada hari Valentine.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Alita Battle Angel Dapatkan Game Adaptasi di IOS dan Andorid! - Gamebrott.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.