Search

iPhone 6 Disebut Tak Akan Terima Dukungan iOS 13 - iNews

CUPERTINO, iNews.id - Model iPhone lama diperkirakan tidak akan menerima update iOS 13. Mengingat, pembaruan setiap tahun lebih kompleks.

Menurut laporan dari Israel The Verifier, semua perangkat yang dirilis pada 2016 ke bawah tampaknya tidak akan menerima iOS 13 saat disebarluaskan akhir tahun ini. Sistem operasi Apple versi baru ini disinyalir akan debut di konferensi pengembang WWDC yang berlangsung pada Juni 2019.

Jika laporan tersebut benar, maka iPhone 5s, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, dan iPhone 6s Plus tidak akan menerima update iOS 13. Artinya, iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan lebih tinggi yang akan mendukung update.

Beralih ke iPad, laporan menyebutkan, iOS 13 tidak akan mendukung iPad Mini 2, iPad Mini 3, iPad Mini 4, iPad Air, dan iPad Air 2, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Sabtu (2/2/2019).

Terlepas dari itu, Apple belum memberikan informasi apa pun. Semua informasi baru bisa diketahui setelah Apple merilis iOS 13 ke publik Juni nanti.

Sebelumnya, Apple juga tidak membuat iOS 12 tersedia untuk semua perangkat lama. Dukungan iOS 12 untuk perangkat lama terbatas ke model iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPod Touch generasi keenam, iPad Mini 2, iPad Mini 3, iPad Mini 4, iPad Air, dan iPad Air 2.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

1 Response to "iPhone 6 Disebut Tak Akan Terima Dukungan iOS 13 - iNews"

  1. Situs Dengan Rating Kemenangan Tertinggi Dengan Berbagai Bonus Menarik Ditawarkan Menjelang Bulan Ramadhan. Yuk Nikmati Bonus Lebaran Up To IDR 500.000 Setiap Harinya!!
    Jangan Ragu Lagi Untuk Gabung dan Bertaruh Di Situs Pokerayam. Klik Daftar Dibawah atau Kontak yang Terter.

    DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    hubungi Kami Langsung saja
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINE : POKERAYAM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.