Search

Jajaran iPhone yang Terancam Tak Dapat iOS 13 - Detikcom

Jakarta - Tahun ini Apple bakal merilis iOS 13. Tapi kabarnya banyak varian iPhone dan iPad yang bakal tak menerima update ini.

Kabar tersebut memang sedikit mengagetkan. Sebab selama ini Apple dikenal tidak pelit memberi pembaruan pada perangkatnya. Ambil contoh iOS 12, sistem operasi ini bahkan diberikan hingga ke iPhone 5S yang dirilis lima tahun lalu.


Tapi mimpi indah itu bakal berakhir bila mengacu pada laporan laman dari Israel, The Verifier. Mereka menyebutkan bawah perangkat iPhone yang dirilis sebelum 2016 bakal tidak menerima iOS 13.
Jika laporan tersebut benar, maka ponsel iPhone 5S, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus tidak akan mencicipi iOS 13. Artinya lagi iPhone 7 ke atas akan menerika pembaruan tersebut.

Untuk iPad, iOS 13 tidak akan menyambangi iPad Mini 2, iPad Mini 3, iPad Mini 4, iPad Air dan iPad Air 2.

Pun begitu The Verifier masih punya keyakinan iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone SE dan iPad Mini 4 bakal mendapat pembaruan iOS. Benar atau tidaknya semua itu akan terjawab di perhelatan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2019 yang bakal berlangsung emapt bulan lagi. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

1 Response to "Jajaran iPhone yang Terancam Tak Dapat iOS 13 - Detikcom"

  1. Cukup Modal 10rb Saja Anda Dapat Bertaruh Bersama PokerAyam Dengan Didukung Oleh Server Terbaik Indonesia dan Telah Bekerja Sama Dengan Ovo Sebagai Media Transaksi Terpopuler Saat ini.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus Freechip New Member 10%
    > Bonus Freechip Deposit Harian 5%
    > Bonus BONUS NGABUBURIT & SAHUR BARENG POKERAYAM

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.