Search

Aplikasi Pelacak Kesehatan Google Fit Hadir di iOS - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Aplikasi pelacak kesehatan Google Fit yang memulai debutnya di Android empat tahun lalu, kini telah dirilis di iOS. Aplikasi ini telah melalui beberapa perbaikan sejak diluncurkan kembali pada 2014, demikian dilansir laman Phone Arena, Rabu, 24 April 2019.

Baca: Google Fit, Layanan Kesehatan dari Google

Pengguna iOS kini dapat melacak Heart Points dan Move Minutes, cara terbaik untuk membangun kebiasaan lebih cerdas dan sehat sepanjang hari. Google Fit memberikan penghargaan kepada pengguna dengan fitur Heart Points dan Move Minutes; semakin mereka bergerak, maka semakin kuat.

Berdasarkan skor, pengguna akan lebih dekat untuk mencapai jumlah aktivitas fisik mingguan yang direkomendasikan dan menuai manfaat kesehatan. Namun, pembaruan besar terakhir dari Google Fit membuatnya sangat mudah digunakan.

Aplikasi ini sangat membantu jika pengguna mencoba berolahraga, tapi tidak menemukan keberanian untuk melakukannya secara teratur. Google Fit juga memungkinkan pengguna untuk melacak kemajuan mereka sepanjang hari menggunakan berbagai aplikasi. 

Misalnya, aplikasi yang terhubung dengan Apple Health, seperti Sleep Cycle, Nike Run Club dan Headspace, dapat disinkronkan dengan Google Fit untuk menawarkan tampilan kesehatan yang lebih holistik. Pengguna juga akan dapat melihat berapa banyak Heart Points dan Move Minutes yang pengguna dapatkan melalui kegiatan lain. 

Selain itu, jika memiliki Apple Watch, pengguna juga akan melacak semua sesi latihan. Hanya saja, jangan lupa memeriksa jurnal aplikasi untuk melihat apa yang perlu dilakukan untuk tidur lebih baik dan menjadi lebih aktif. Pengguna dapat mengunduh Google Fit untuk iOS sekarang melalui App Store.

Simak kabar terbaru tentang Google Fit hanya di kanal Tekno Tempo.co

PHONEARENA | MASHABLE

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi Pelacak Kesehatan Google Fit Hadir di iOS - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.