Search

Bamsoet Soal Molotov di DPP Golkar: Bisa Diciptakan Sendiri

Bamsoet Soal Molotov di DPP Golkar: Bisa Diciptakan Sendiri

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Koordinator Bidang Pratama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Bambang Soesatyo menduga peristiwa pelemparan bom molotov di kantor partainya merupakan hasil rekayasa pihak tak bertanggung jawab.

"Memang ada bom molotov? Saya enggak dengar ada bom molotov," kata pria yang akrab disapa Bamsoet itu, di Jakarta Utara, Sabtu (24/8).

"Jangan-jangan bom molotov diciptakan sendiri, bisa aja," kata Bamsoet yang juga Ketua DPR ini.

Sebelumnya, Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Palmerah, Jakarat Barat dilempar molotov oleh empat orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi Rabu (21/8) sekitar pukul 03.05 WIB pagi tadi.

Di lokasi kejadian, setidaknya ditemukan dua botol bekas sirup diduga berisi bahan bakar. Bom molotov ini dilempar oleh empat orang tak dikenal yang mengendarai dua sepeda motor.

"Empat orang laki-laki tidak dikenal dengan mengendarai dua kendaraan sepeda motor berboncengan dengan memakai helm tertutup dan masker," kata Kabid Humas Polda Metro Argo Yuwono.

Polisi pun sudah memeriksa rekaman CCTV di Kantor DPP Partai Golkar dan memeriksa sejumlah saki untuk mengusut kasus pelemparan bom molotov ini.

[Gambas:Video CNN]

(SAH/osc)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bamsoet Soal Molotov di DPP Golkar: Bisa Diciptakan Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.