Search

BJ Habibie Meninggal, Seleb Indonesia Berduka

BJ Habibie Meninggal, Seleb Indonesia Berduka

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan presiden Indonesia ketiga BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9) pukul 18.05 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Habibie diketahui telah dirawat sejak 1 September lalu.

Habibie bukan sekadar mantan presiden. Ia adalah sosok yang dikagumi dan dicintai masyarakat, termasuk dari kalangan artis. Selain diketahui berhubungan darah dengan sejumlah pesohor Indonesia seperti keluarga Adrie Subono, kisah kehidupan Habibie pun telah beberapa kali diangkat ke layar lebar.

Sejak Rabu (11/9) sore, tak lama setelah Melanie Subono mengonfirmasi kabar meninggal dunia Habibie yang ia panggil dengan sebutan 'eyang', para pesohor Indonesia mengungkapkan duka atas kepergian Habibie.

[Gambas:Instagram]

Di unggahan tersebut, penyanyi Audy Item menulis, "Innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan eyang Habibie smg Allah menerima amal ibadah nya dan yg ditinggalkan diberi kekuatan amiiin insyaallah husnul khotimah."

Presenter Feni Rose menyampaikan duka dengan pesan pendek, "Innalillahi wainnailaihirojiun."

Demikian pula penyanyi Astrid yang menyebut Habibie sebagai presiden favoritnya, "Innalillahi wainnaillahi rojiun selamat jalan Bapak Presiden favoritku."

Pedangdut Kristina menulis, "Innalilahi wainailaihi rojiun turut bduka cita yang mendalam atas berpulangnya Eyang BJ Habibie ke rahmatullah semoga Almarhum Husnul Khotimah dan bagi kelg yang ditinggalkan diberikan keihklasan dan ketabahan. Amin."

Sutradara Ernest Prakasa turut mengungkapkan rasa dukanya melalui Twitter. Ia berkata, "Turut berdukacita mendalam atas meninggalnya Eyang BJ Habibie. Selamat beristirahat dengan tenang," seraya menyertakan emoji hati warna merah.

Kabar meninggalnya BJ Habibie ini pun langsung menjadi topik utama di Twitter pada Rabu (11/9) malam. (rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "BJ Habibie Meninggal, Seleb Indonesia Berduka"

Post a Comment

Powered by Blogger.