Search

Bale Marah Ditelantarkan Zidane

Bale Marah Ditelantarkan Zidane

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain Real Madrid, Gareth Bale, mengaku marah lantaran dipinggirkan dan berusaha dilepas manajer Zinedine Zidane pada bursa transfer awal musim ini.

Bale sedang menjalani masa sulit di Madrid dan tidak mendapat tempat reguler di El Real. Zidane pun tidak menyertakan mantan pemain Tottenham Hotspur itu dalam rencana tim.

Manajer yang pernah menjadi gelandang di Los Merengues itu juga sudah siap melepas Bale pada bursa transfer awal musim. Kendati dikabarkan ada minat dari klub lain untuk meminang Bale, Madrid memutuskan tidak menjual pemain yang sudah berkostum Los Blancos sejak 2013.

Bale pun mengaku masih terpengaruh masalah masa depannya di Madrid, namun tetap bakal siap bermain di klub atau di timnas Wales.

Bale Marah Ditelantarkan ZidaneGareth Bale menjalani musim ketujuh di Real Madrid. (Josep LAGO / AFP)
"Anda bermain dengan begitu emosi. Jelas ada rasa marah yang muncul, tetapi saya tidak punya apa-apa untuk menjernihkan pikiran saya," kata Bale dikutip dari Sky Sports.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik di sini [timnas Wales] atau di Real Madrid dan saya akan terus melakukan itu," sambung pemain yang mengawali karier profesional bersama Southampton itu.

[Gambas:Video CNN]
Bale akan menjalani laga internasional bersama timnas Wales dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Slowakia, Kamis (10/10) waktu setempat.

Bale Marah Ditelantarkan Zidane
Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, berharap Bale dapat kembali menjadi pilihan utama di Madrid karena hal tersebut dinilai bakal membantu tim dalam perebutan tiket putaran final Piala Eropa. "Saya pikir sekarang, melihat dari luar, segalanya telah membaik. Cara dia bermain, itulah yang diingkan oleh para pemain sepak bola, mereka ingin bermain, mereka ingin mendapatkan menit [bermain], mereka ingin melakukannya dengan baik. Saya selalu mengatakan dia berada di klub yang fantastis," ujar Giggs.

"Tentu hal tersebut membuatnya tidak nyaman karena dia hampir pergi. Tetapi situasi mungkin telah berubah. Segalanya berjalan cepat di sepak bola dan dia kini telah bermain, dia dicintai, dia senang, dan saya harap dia bisa membawa apa yang telah ia lakukan untuk Real Madrid," sambungnya. (jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Marah Ditelantarkan Zidane"

Post a Comment

Powered by Blogger.