Search

Putus Cinta Kylie Jenner-Travis Diduga Drama Buatan

Putus Cinta Kylie Jenner-Travis Diduga Drama Buatan

Jakarta, CNN Indonesia -- Hanya selang beberapa hari setelah Kylie Jenner mengumumkan perpisahan dengan kekasihnya Travis Scott (II), keduanya dikabarkan telah kembali berhubungan. Setidaknya, rumor mengatakan mereka sudah saling berkomunikasi.

E!News melaporkan bahwa Kylie dan Travus masih 'berpisah untuk saat ini', karena mereka menyadari akan selalu terkoneksi. Terlebih dengan kehadiran sang putri, Stormi.

"Mereka hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikan beberapa masalah. Mereka ingin hubungan ini berhasil dan keduanya telah saling mengungkap rindu, dan mereka masih saling mencintai," ujar sebuah sumber mengutip Aceshowbiz.

Di awal bulan ini, Kylie Jenner seolah mengonfirmasi perpisahan dari Travis melalui sebuah cuitan. "Travis dan saya dalam kondisi baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi!!!! Hubungan pertemanan dan putri kami adalah prioritas," tulisnya.

Konfirmasi tersebut langsung disusul oleh kabar Kylie menemui sang mantan kekasih Tyga, tak lama kemudian. Rumor itu dibantah habis-habisan oleh Kylie, yang mengklaim dia hanya menurunkan teman di studio tempat di mana Tyga sedang berada.

Kini publik mulai menduga bahwa Kylie dan Travis hanya sedang 'bermain-main' untuk menyembunyikan kehamilan Kylie. Seorang sumber berkata melihat keduanya mengunjungi klinik kehamilan di Los Angeles.

Rumor menyebutkan, saat ini Kylie Jenner tengah berbadan dua dan perpisahannya dari Travis Scott hanyalah drama buatan. (Foto: Rich Fury/Getty Images/AFP)
"Persis setelah operasi caesar saya, saya didorong naik kursi roda untuk pemulihan, kami melihat Kylie Jenner dan Travis Scott berjalan melewati kami," ujar sumber itu.

"TMZ berkata, menurut Kylie dia pergi ke dokter untuk menyembuhkan sakit flu, tapi tidak bakal ada ceritanya mereka mengizinkan seseorang yang sedang flu memasuki area melahirkan," lanjut si sumber yang menambahkan ia berpikir Kylie tengah hamil muda.

Gosip yang menyebutkan Kylie sedang hamil untuk kedua kalinya memang sedang kembali menghangat. Sejak awal tahun, Kylie mengaku dirinya ingin punya anak kedua, dan tengah berupaya untuk mengandung lagi. Namun beberapa waktu lalu, Kylie menuduh Travis berselingkuh. (rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putus Cinta Kylie Jenner-Travis Diduga Drama Buatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.