Search

iOS 11 Akan Dirilis Tanggal 19 September 2017, Benarkah? - Selular.ID

iOS 11

Jakarta,Selular.ID – Apple sebenarnya sudah meluncurkan iOS 11 pada bulan Juni lalu di ajang Worldwide Developers Conference 2017. Namun saat itu, versi iOS 11 ini masih berstatus beta, yang artinya sistem operasi tersebut masih harus dikembangkan kembali oleh para developer. Dalam artian lain, versi beta tidak bisa sembarangan digunakan oleh pengguna awam.

iOS 11 sendiri memiliki beberapa fitur anyar seperti Apple Pay di iMassage, terjemahan Siri, mode layar terpisah untuk iPad, pusat kendali baru, mode jangan ganggu atau Do Not Disturb ketika sedang mengemudi, dan masih banyak lagi.

Terjemahan Siri juga bakalan memperkenalkan suara pria dan wanita baru di dalam versi terbaru ini. Siri mampu menerjemahkan frasa English ke bahasa China, Prancis, jerman, Spanyol, dan Italia.

Beberapa perangkat yang pertama kali akan mencicipi iOS 11 ini ialah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Selain itu, perangkat anyar yang baru saja di umumkan 12 September 2017 ini memiliki fitur imaging yang disempurnakan serta efek baru yang membuat Live Photos menjadi lebih ekspresif lagi.

Disamping itu, iOS 11 juga akan membawa fitur Augmented Reality ke ratusan juta pengguna iOS di seluruh dunia, sebagaimana yang Selular rangkum dari laman Ubergizmo, Selasa 9 (12/09).

Dengan adanya fitur AR di perangkat iOS, pastinya bakal ada yang menyediakan platform baru bagi pengembang untuk membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna menempatkan konten virtual.

Diketahui, perusahaan secara resmi telah mengumumkan jadwal perilisan iOS 11 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2017.

URL: http://ift.tt/2xYBepx

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "iOS 11 Akan Dirilis Tanggal 19 September 2017, Benarkah? - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.