Search

YouTube Uji Coba Fitur 'Explore' di iOS - Harian Analisa (Blog)

YouTube Uji Coba Fitur ‘Explore’ di iOS

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

YouTube Uji Coba Fitur ‘Explore’ di iOS

YouTube (Ubergizmo)

Selasa, 24 Juli 2018 | 12:11

Analisadaily - Salah satu fitur di Instagram disebut Explore. Fitur merupakan tempat pengguna menemukan postingan yang populer. Fitur Explore dinilai menjadi cara baik untuk menemukan postingan baru.

Jejak ini diikuti oleh YouTube. Perusahaan saat ini sedang menguji coba fitur yang sama untuk pengguna iOS. Seperti yang dijelaskan di Ubergizmo, Selasa (24/7), uji coba dilakukan dalam lingkup yang kecil, sehingga pengguna tidak dilibatkan dalam masalah ini.

YouTube juga menjelaskan, fitur baru tidak akan menggantikan fitur Trending karena Explore akan dibuat ada di sampingnya.

“Semakin banyak video yang masuk ke YouTube setiap menit, kami selalu bereksperimen dengan berbagai cara untuk mempermudah orang menemukan, menonton, dan berbagi video yang paling penting bagi mereka,” kata perwakilan YouTube.

“Satu hal yang akan kami uji pada iOS selama beberapa minggu ke depan adalah Explore, yang akan membantu Anda menemukan lebih banyak video, topik, dan saluran.”

“Kami berharap, Explore akan menjadi ruang di mana pembuat konten dalam berbagai ukuran, termasuk pembuat konten baru, dapat menemukan konten mereka.”

Berita Terkait :

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "YouTube Uji Coba Fitur 'Explore' di iOS - Harian Analisa (Blog)"

Post a Comment

Powered by Blogger.