Search

Microsoft Gulirkan Desain Baru ke Outlook untuk iOS - iNews

REDMOND, iNews.id - Microsoft tahun lalu mengutarakan niatnya untuk mengubah desain aplikasi Outlook di iOS. Kini, raksasa software tersebut tampaknya mulai merealisasikan rencananya tersebut.

Update desain terbaru dari Outlook untuk iOS sedikit lambat pada awalnya. Tapi menurut tweet dari Microsoft Product Lead untuk Outlook di iOS Michael Palermiti, perubahan desain mulai tersedia.

"Hari ini peluncuran desain @Outlook untuk iOS tersedia untuk semua pengguna! Terima kasih untuk semua feedback," kata Palermiti, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (31/1/2019).

Jika pengguna iOS belum menemukan perubahan apa pun mengenai desain baru Outlook, Microsoft menyarankan pengguna untuk menjalankan aplikasi App Store. Di toko aplikasi Apple tersebut, kata Microsoft, update telah menunggu.

Namun jika pengguna mengaktifkan update otomatis, seharusnya perubahan sudah terlihat. Pengguna juga masih bisa melakukan update manual jika tidak bisa menunggu pembaruan desain tersebut.

Update akan membawa desain baru yang lebih fresh ke aplikasi, membawa warna biru yang lebih cerah, dan membuat teks lebih mudah terbaca. Selain itu, sejumlah elemen UI telah diatur ulang dan mungkin akan membuat pengguna tidak terbiasa.

Microsoft sebelumnya juga menyatakan dark mode akan menjadi fitur terbaru dari Outlook. Tapi, mode yang tengah digandrungi oleh pengembang aplikasi tersebut sepertinya tidak tersedia di update terbaru.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Microsoft Gulirkan Desain Baru ke Outlook untuk iOS - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.